Selalu Indah Bersama Yesus

   Image Seberapa besar dai kita yang percaya kepada Tuhan Allah sadar bahwa Tuhan adalah Tuhan adalah seorang sahabat yang paling terbaik yang pernah ada didalam dunia ini. Diamana ia paling setia terhadap semua orang. Dia sangat setia kawan diamana Ia rela memberikan nyawa-Nya untuk kita. Secara manusia kita akan berpikir aneh jikalau ada orang yang ingin hidup menderita dengan orang yang tidak dikenal. Yesus adalah sahabat karib untuk orang-orang yang tertidas, teraniyaya, terlupakan, dan yang paling hina atas sesamanya.

    Yesus adalah sosok sahabat tersebut, seba ia berjanji akan senantiasa menjadi sahabat yang setia. Dalam pengalan kitab Ulangan 2:7 “Allahmu, menyertai engkau, dan engkau tidak kekurangan apapun”. ini dengan jelas Tuhan Yesus akan menjamin hidup kita Dia akan hidup dengan kita dalam kondisi apapun. Kita bisa belajar dari bangsa Israel, ketika melakukan perjalanan ke tanah perjanjian dimana Allah selalu menyertai mereka walaupun mereka membuat hati Allah selalu menangis.

    Dia hidup dengan kita setiap saat, dimana Tuhan telah memutuskan diri sebagai Imanuel yang berarti selalu menyertai. Ketika kita dalam kondisi tertekan disitu Allah dengan Jelas menyatakan bahwa Ia hidup. Dalam keseharian hidup kita Allah turut campur tangan dalam terlebih saat kita putus harapan dan tak punya harapan, sebab dalam Dia ada kehidupan yang kekal yang tidak dapat kita temukan diluar Dia. Sebab Allah adalah sosok yang hidup kekal sepanjang masa dan setia menemani kita saat dibumi terlebih ketika kita masuk dalam kerajaan kekekala-Nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s