SENTUHAN WAKTU DAN KASIH

Gajah Mati meningalkan gading manusia mati meninggalkan Nama… sedikit peribahasa untuk memulai tulisan ini ahahahaa… langsung aja nih, gw punya salah satu temen yang paling berkesan semasa kuliah gw namanya sih simple tapi sulit untuk gw tulisin di sini keq idah wajah plus senyuman doi sulit untuk dijabarkan ahahahaaa so gw samarkan aja nama doi dengan pangilan “bunga” ahahahaaaa…. Ini anak gw awalnya ga kenal (org belum kenalan) dan hanya dengar nama aja dari salah satu temen gw kita seringa pangil bapa soa (kepala adat) juga and kebetulan temen gw ini konon kabarnya suka sama si doi alias si bunga ini jadi temen gw ini kasih tau ciri” si bunga dan berhubung gw anaknya ga gaul yah mo d jelasin juga gw ga tau ahahahaaa…. Akhirnya temen gw nunjukin foto doi dan tau respon pertama sehabis liat foto itu dengan tegas gw nyeplos “gandong, ini mangapa parampuan de pung mukanya pipi samua” tau kan logat ini dari mana??? Yg pasti bukan betawi ye ahahahaaaa…. Tau kenapa repon gw bgt, coz si bungga memiliki bakat alami yaitu pipi temben yang keq bakpao gt ahahaha… sorry yah bungga jangan marah #kalobaca jujur gw suka bgt bakpao apalagi yg isiannya kacang tanah ahahaha…. #kodekeras

So setelah percakan itu gw, gw mulai penasaran dengan si bunga dan cara satu”nya bisa pengen langsung liatin doi gw kudu wajib datang ibadah persekutuan doa di kampus ahahaha…. Yah itu”ng apus dosa gw iyain aja ajakan temen gw yg kenalin si bunga keg w walopun lewat bacot n foto sebelum gw balik ke kosan gw… tiba hari juma’at gw ama temen gw janjian buat datang ibadah, yah misi gw sih saat itu tulus bgt bukan untuk ketemu Tuhan ahahaaaaa #lagibelok tapi pengen bgt liat si bunga ini apa sudah mekar apa masih pucuk ahahaha…. Sampe dilokasi ibadah kita ambil posisi terbaik untuk mandangin si bunga bukan untuk ibadah yak kawan” ingat misi awal gw ahahahaa…. Dan iah aja sepanjang ibadah gw liatin si bunga dan ternyata gw ga jatuh cinta ahahaha eh salah ambil kesimpulan kalo ini cek ini bener mukanya pipi semua dengan hidung mancung tipis hahaiiii plus poni anti badai ahahahaaaa knp gw bilang anti bawai doi poninya tebel bgt nutupin kening ampe beberapa cm di atas mata ahahahaaa keq gorden ahahahahaaa….

Dari Ibadah mulai hingga berakhir gw ga dapat apa” kesan dari ibadah hari itu ahahaaaaa… (ingatkan misi awal gw) dan ketika pulang gw langsung tancap gas dan ga sempat kenalan langsung sama si bunga, ya iyahlah salaman sama doi aja ga ahahahaaa… berhubung gw juga ada kuliah siang…. so ada dua kesimpulan dari hasil investigasi gw yaitu si bunga pipinya tembem dan yg kedua berponi tebal ahahaha…. Ketika ketemu temen gw yg suka sama doi dia mulai nanya bagaimana kesan gw tentang doi… kalah ternyata reputasi Algoritma dan diagram flowchart program or bahasa pemrograman apalah itu sama si doi ampe kita bahas butuh 2 minggu ahahahaaaa….. “yah gw bilang aja nyari cew yg lain aja masak u mau pacaran ama cew yang muka pipi semua?” #jahatbgtgw yah dia sih akhirnya iah” aja ikut kata gw ahahahaaa…. Dan mengalikan incaran ke cew lain ahahaaaa emang dasar playboy nih anak punya banyak stock target cew ga keq gw #curhat ahahahaha….

Semenjak saat itu gw udeh lupain tentang sibunga ini, dan percaya or ga w mulai rajin ikut Ibadah kali ini misi gw bener pengen ketemu Tuhan ahahahaa ceritanya udeh mulai kembali ke jalan yang lurus (semoga ga di tutup jadi puter balik) aahahahaaa… dan kira” di tahun ke2 gw kuliah kira” tahun 2010 gw punya salah satu temen lagi namanya nuel (bukan bapa soa) yang ternyata juga temenan sama si bunga ini coz mereka aktif juga di pelayanan kampus…. Karena si nuel sering main bareng mereka gw jadi ikut”tan di ajak kalo mereka mau jalan sama si nuel jadi ada beberapa event gw di ajak ngumpul nah semejak itu secara ga sengaja gw mulai jadi temen si bunga #versigw ga tau dia ahahahaaa…. Ternyata gw mulai punya kesimpulan lain selain dua yang di atas tentang si bunga, selain tembem dan berponi tebal dia juga Pinter (pernah ikut lomba bahasa asing, nilai di kampus C cuman satu sisanya A dan beberapa nilai B kebayang dong brp IPnya) , Baik (ni anak ga bisa bgt liat ousahnya orang lain) Sederhana bgt (setiap ke kampus stylenya septau All Star jeans Warna Ijo plus kaos, makan dimana aja dan apa aja ready ga ribet) dan mandiri bgt (apa aja di lakuin sendiri mulai tugas di rumah, kmn” juga sendiri alias ga manja) akhirnya gw punya kesimpulan lain tentang si bunga setelah gw kenal secara dekat ahahaaaa…. Makanya kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak  Sayang” itu bener bgt setelah gw kenal eh gw malah sayang sama dia alias jatuh cinta percaya deh catuh cinta adalah satu”nya moment jatuh yang paling enak rasanya di bandingkan moment jatuh yang pernah lo alamin *kecualimatirasa ahahahahaaaa….

Buat si bunga terima kasih buat semua moment yang pernah ada waktu jalan sama” coz tidak ada moment yg terlalu buruk buat gw lupain semuanya indah dan terlalu jahat klo dilupain karna moment yg pernah ada itu di bayar dengan sesuatu yang begitu berharga yaitu waktu dan kasih yang tidak dapat di tukar dengan apapun di dunia ini…. Semua yang terjadi memiliki Tujuan untuk membuat kita menjadi dewasa dalam mengambil keputusan dan bertindak…. So terima kasih buat semuanya n selamat Ulang Tahun yang ke 25…. Doa gw tetap jadi mujizat buat banyak orang sekitar…. God Love U “HRE” aka GRACE
Above all, maintain the fervour of your love for one another, because love cancels a host of sins
1 Peter 4:8 (REB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s