Bali Island

peta-baliDari nama saja mungkin teman-teman semua sudah tau apa isi dari tulisan ini :D, yeah gw pengen ceritain sedikit mengapa gw bias sampai ke Pulau Bali aka Pulau Dewata ^_^
akhir Tahun 2013 gw sempat berdoa waktu di kos-kosan #lagilurus ahahahaaaa… and dalam doa gw, gw bilang sama Tuhan klo Tahun depan Tuhan mau bawa gw ke mana? And tadaaaa di akhir doa gw muncul satu nama pulau dan tau itu pulau Papua ahahaaaa (mau gw itu) ternyata Pulau Bali, tapi sehabis amin gw bingung bagaimana sampe sana? Kenalan disana ga banyak and rata” cuman perjalanan dinas ke sana, disbanding pusing mikin mending gw nonton kembang api mumpung tahun baru ahahahahaaa…

Awal Tahun 2014 ke kerja di salah satu perusahan ISP terbaik di Ibukota #katanya ahahahaaa namanya Hypernet IndoData (bukan pesan sponsor) 😛 awalnya kerja di kantor itu seru soalnya kerjanya anak muda dan menantang gimana ga kerjanya naik atap kantor dan bubungan rumah orang + kalo lagi hoki bias naik tower bts ditemani hujan rintik” ahahahaa belum lagi dituntut tangung jawab tingkat dewa, dimana gw sampe bingung #pegangan kita teknisi apa saingan ninja hatori hujan badai, banjir bandang, lembah aka underpas, dan flayover semuanya kita harus lewati untuk melaksanankan “ibadah” kami yaitu benerin koneksi client :D, nah berhubung tempat kerja gw punya kantor cabang dibali gw berpikir bahwa ini mungkin salah satu jawaban gw buat kesana dan ia aja gw nyari info kalo ada info pengiriman karyawan kesana gw mau dan sampai akhir kemesraan gw dengan hypernet tersayang gw ga jadi ke bali, disebabkan gw merasa naik tower, bubungan kantor orang + naik tower udeh biasa dan gw pengen kerja pake kemeja sepatu pentofel or apalah itu + dasi dan rambut klimis” gw memutuskan mengundurkan diri karna gw ganteng eh salah gw lelah ahahahaaaa…. Dek abang lelah #kode

Dari hypernet gw jomblo dong #suarahati eh salah gw nanggur cuman beberapa hari dan pada tanggal 10 maret gw gabung dengan “pacar” baru gw PT. IP Network Solusindo salah satu perusahan network yang punya spesialis di perangkat jaringan JUNIPER ingat JUNIPER bukan JUPE si goyang apalah itu ahahahahaaaa… yang konon harga satu perangkatnya Juniper itu bisa membeli beberapa unit mobil-mobilan ahahahhaaaa *kidding maksud gw beli beberapa mobil angkot D11 (rute PAL – Terminal Depok) hahahaaa…. Dan tau ga? (baca ampe habis biar tau) gw di infoin ama leader” dikantor itu klo gw ditanya apakah saudara siap menikahi putri kami? Wadoooew salah fokus nih ahahaha…. Gw ditanya apakah bersedia ditugaskan ke bali? Dan dengan senyum tipis ala Kobe Bryant #jagoanbasketgw gw bilang ready bro, dan tau aja gw langsung kerja besok harinya dan di hari ketiga gw joint kantor ini gw langsung di tandem di “tkp” buat dipersiapin untuk mengantikan salah satu rekan kerja gw yang sedang menjalankan “ibdah” di Bali. Karena berhubung masa berlaku beliau segera kadarluasa yah siap” untuk pulang ke jakarta kalo ga di tangkap pecalang ahahaaa…..

Setelah masa pengapdian gw di Jakarta memasuki minggu ketiga gw dikabarin untuk siap” berangkat menuju pelaminan eh salah pulau Bali maksudnya ahahahaaaa… tepatnya tanggal 2 bulan April gw dengan penuh rasa bersyukur melangkahkan kaki menuju bandara SOETA untuk melaksanakan Tugas Negara di Pulau dewata diiringi dengan tawa dan lambaikan tangan teman, sahabat, keluarga cwwc church 😦 gw meningalkan kenangan indah di pulau jawa menuju pulau dewata ditemani dengan SPV gw Ko.Eddy yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong #hormat akhirnya gw dengan Nama Tuhan Yesus Menginjakan Kaki di Pulau Dewata (kata-kata gw mirip misionaris waktu tiba di Manokwari) ahahaha, isi doa gw terjawab sudah akhirnya :D, Kerenkan Tuhan gw…

Pengalaman gw yg baru pun segera dimulai dengan semua hal yang baru, mulai rumah yang baru teman yang sebagian baru karena dua orang teman lama yang akhirnya kita dipertemukan ahahahaa lingkungan yang baru, tradisi dan adat yang baru lingkungan yang baru dengan peraturan kantor yang cukup “aneh” ahahahaaaaa…. Yang pasti masih dengan Tuhan Yesus yang Sama 8)…. Bali I’am ready

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian,

2 Petrus 3:9b

Author: kakibaminyak

hanya seorang pria yang sepanjang hidupnya hanya melangkah maju dan terkadang mundur, yang awalnya tak tentu arah namun kini ujung jalannya telah terlihat di ufuk timur nusantara…!!!

Leave a comment